Sabtu, 11 Desember 2010

"bercerita"

Sedih sekali ketika seseorang yang dulu begitu dekat dengan kita tiba-tiba mencampakkan kita. Sedikit lebay sebenarnya, tapi kenapa saya sering merasa seperti itu ???. Merasa kalau saya itu hidup sendirian di dunia ini. Memang mungkin karena sifat saya yang introvert (red: tertutup). Tertutup dalam artian saya tidak suka menceritakan apa yang sedang saya rasakan pada orang lain. Mungkin memang saya tipikal orang yang heboh, ramai, suka bercerita, tapi entah kenapa ketika sudah mulai berbicara masalah urusan pribadi saya cenderung tertutup.

Kalo kata Sherina, ... kuikat hatiku, hanya untuk aku seorang.

Sebenarnya menjadi seorang yang  introvert belum tentu dia benar-benar tertutup dalam segala hal. Bisa saja dia tertutup dalam hal tertentu. Bisa juga dia menjadi seorang yang introvert karena dia memang tidak bisa mengkomunikasikan suatu pesan. Mungkin karena memang keterbatasan kemampuan komunikasi, atau mungkin memang enggan mengkomunikasikannya dengan orang lain.

Jujur, kalo menurut saya, saya lebih suka apa yang saya jalani sekarang. Tertutup dalam hal tertentu. Tidak dalam segala hal pastinya. Karena kalo benar-benar menjadi seorang yang introvert bisa jadi akan membuat kita menjauh dari peradaban (lebayyyy ;). Komunikasi antar orang itu sangatlah penting. Bertukar informasi, saling memecahkan permasalahan, menjalin silahturahmi, yayaya segala kebaikan akan diperoleh dari adanya komunikasi antara dua atau banyak orang.

Kembali lagi ke paragraf satu, mengenai masalah saya. Kenapa saya tetap masih sering merasa sendiri yah???
Apa karena di kamar tak ada teman??? mungkin bisa jadi. Kebiasaan ketika SMA sekamar berdua dengan sahabat, sekarang hanya ditemani dengan seonggok boneka doraemon yang ketika diajan curhat diam saja tidak bergerak (hahaha yaiyalah, mau ditonjok dia juga ga bakalan marah.)

Intinya mah, sekarang ini saya sangat butuh seorang kalo bisa si dua orang juga boleh, hehehee :D teman yang bisa selalu ada disaat saya butuh. Ingin sekali saya bisa bertukar rasa dan senyum tawa bahagia, ahahaa :D mulai ngelantur, untuk mengurangi rasa sepi ini huuuhuuu TT
Menyanyi, menulis, membaca, sudah bosan saya, ingin kembali menyalurkan hobi saya yang paling saya senangi, yaituuuu "bercerita" kiyaaaaa ^.^

so please call me
085 XXX XXX XXX
atau ketik REG (spasi) PRIMBON kirim ke 3994 hahahaaaa
*smile*

0 komentar:

Posting Komentar