Kamis, 14 April 2011

Malam UJIAN BLOK HEMATO :)

Yap, mungkin saking cintanya sama ini blok, sampe berkali-kali jadi topik di blog, hahahah :D
ya jadi si benernya ingin bercerita tentang malam sebelum ujian blok :)

Jadi begini, pas lagi seneng-senengnya belajar tuh, niatnya mau namatin Buku Hemato Klinisnya Om Made Bakta, di twitter rame kalo solo pemadaman bergilir. Sempet was-was jangan-jangan rumah saya bakalan pemadaman bergilir juga. Was-was hilang karena waktu itu sampe jam 18.30 rumah saya masih terang benderang dan hematopun masih di tangan. Nah, 5 menit kemudia tepatnya pukul 18.35, saya pasang status di facebook, intinya mah gak ingin mati lampu. Tetapi jeng-jeng-jeng saya keluar kamar dan kemudian pettt, gelap gulita. Astaghfirulloh, shock setengah mati. PLN tega bener, padahal saya mau ujian blok paling berdarah, dan mati lampu. Arrrggggg !!!

Dengan keterbatasan yang ada akhirnya saya memutuskan untuk tetap belajar. Ditengah gelap, membaca soal-soal hemato ditemani sebatang lilin yang sinarnya tidak begitu terang. Apaaan si ini??? hahahaa




Intinya pelajaran yang dapat saya ambil adalah
"Walau dengan keterbatasan, namun tetap harus melakukan yang maksimal."


Semangat untuk Blok ini - Blok Immunologi :)

0 komentar:

Posting Komentar