Kamis, 07 Juli 2011

new template, new title, new story ♥

Amortentia, mungkin untuk seorang Potter Freak (penggila Harry Potter) istilah ini pastilah tidak asing. Istilah ini pertama kali muncul di Novel Harry Potter ke-6 Harry Potter and The Half Blood Prince. Istilah ini merupakan nama dari sebuah ramuan cinta yang menurut si empunya novel adalah ramuan cinta terkuat di dunia. Ramuan ini apabila diberikan setetes saja pada seseorang, maka seseorang itu akan langsung tergila-gila pada si pemberi ramuan. Setiap orang yang mencium bau ramuan ini akan menimbulkan sensasi bau yang berbeda-beda sesuai dengan sesuatu atau seseorang yang dia sukai.

Nah, kenapa saya memilih nama Amortentia untuk blog saya? Hahahaa, sebenarnya seharian ini saya bingung mau ngapain, akhirnya utak-atik blog. Ganti template, ganti macem-macem. Terus pas baca judul blog saya kok rasanya terlalu biasa dan gak ada uniknya gitu. Muncul keinginan buat ganti nama blog. Kemudian, searching-searching liat blog temen-temen saya dan muter-muter di komunitas blogger buat cari inspirasi eh kok terus terpikir nama ini (Amortentia).

Kalo mau dikata si sebenernya saya gak asal milih nama Amortentia. Maksud saya make istilah ini adalah mungkin supaya blog saya bisa memberikan sensasi yang berbeda-beda bagi para pembaca dan disukai tentunya. Sama seperti fungsi si Amortentia ini. Heheheheee :D Untuk isi, pasti tidak akan jauh berbeda dari postingan sebelumnya. Akan diisi dengan cerita, impian, pengalaman, juga mungkin cinta. Hahahaa

So enjoy it !!!
"Amortentia doesn't create actual love, of course. That's impossible. But it does cause a powerful infatuation or obsession. For that reason, it is probably the most dangerous potion in this room." (Horace Slughorn)
Label botol amortentia

0 komentar:

Posting Komentar