Minggu, 28 Agustus 2011

Happy Ied Mubarok ♥


فَأَقِمْ وَجْهَكَ لِلدِّيْنِ حَنِيْفًا فِطْرَتَ اللهِ الَّتِيْ فَطَرَ النَّاسَ عَلَيْهَا لاَ تَبْدِيْلَ لِخَلْقِ اللهِ ذَلِكَ الدَّيْنُ الْقَيِّمُ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لاَيَعْلَمُوْنَ
"Hadapkanlah wajahmu dengan lurus pada Agama (Allah), (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan atas fitrah Allah. (Itulah) Agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui." 
(QS. Ar-Rum : 31)

Gak kerasa, bulan Ramadhan tahun ini sudah akan segera pergi. Gak kerasa juga kalo ternyata hari ini hari puasa terakhir. Ternyata 30 hari itu rasanya cepet banget. Kayaknya baru kemarin sahur pertama sambil ngantuk-ngantuk. Keknya juga baru kemarin setiap sore siapin es blewah buat temen buka puasa. Suasana adem dan nyaman khas bulan Ramadhan akan segera berakhir.
Setiap ada perjumpaan pasti akan ada perpisahan. Hukumnya kan memang gitu. Ya mungkin sekarang saatnya berpisah dengan bulan penuh berkah ini. Sedikit introspeksi diri, karena sepertinya tidak begitu banyak melakukan amalan di Ramadhan tahun ini. Sedikit ngerasa malu jadinya. Hehehee Semoga tahun depan masih bisa bertemu dengan Ramadhan dan memperbaiki diri lagi.

Sekarang saatnya kembali menjadi Fitri, untuk menyambut Idul Fitri esok hari...
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin ♥

Iseng Bikin design e-card, hehehe 

1 komentar:

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

heloo..
Salam kenal dari doktergigigaul@MagaHaya

Hepi LEBARAN yaw..
Minal Aidin wal Faidzin..

Posting Komentar