Minggu, 08 Januari 2012

2012 ♥

Hmmm, tiba-tiba keinget kalo punya blog yang udah lama banget ga pernah di-update. Yap, Amortentia sepertinya udah mulai usang, udah banyak sarang laba-laba di sana-sini. Berbulan-bulan gue gak pernah update. Hahaha, mungkin galau merupakan salah satu faktor yang bikin gue semangat nulis. Karena akhir-akhir ini gue jarang galau dan lagi seneng-senengnya nikmatin kehidupan kuliah gue makanya jadi jarang update. 

Kagok juga ternyata ngomong gue-gue bak anak gaul Jakarta. Ternyata suatu hal yang baru itu belum tentu bisa kita lakuin dengan baik. Terkadang kita bisa merasa kagok, atau mungkin aneh, yah gak nyaman gitu deh. Namun suatu hal baru itu penting kalau kita ingin berubah. Seperti yang sedang aku rasain akhir-akhir ini. Banyak banget ingin mencoba hal-hal baru. Jenuh mungkin jadi alesan utama kenapa aku ingin berubah. 

Momen perubahan ini mungkin sangat tepat mengingat kita baru aja ngerayain momen perpindahan tahun, yaitu dari 2011 ke 2012. Hmmm waktu cepet banget berlalu, sepertinya baru kemarin ngerayain tahun baru 2011 baring adik-adik aku (dea sama ola) bakar sosis eh sekarang udah 2012 aja. Banyak banget kayaknya yang perlu diubah di 2012 ini. Suatu perpindahan kebiasaan, sikap, dan hati mungkin menjadi suatu perubahan yang harus aku lakuin.

Yah intinya di lembaran baru 2012 ini banyak perubahan yang sangat ingin aku lakuin. Perubahan di berbagai aspek, perubahan untuk menjadi lebih baik lagi tepatnya. ♥

0 komentar:

Posting Komentar