Jumat, 15 April 2011

Saya ini kenapa ???

Sebanarnya dan sejujurnya saya sedang Galau. Tau ah arti Galau itu apa saya gak ngerti. Yang jelas HGV Akut (human galau virus) menginfeksi saya. Dan entah kenapa, setiap saya sedang gak enak hati, bawaan saya ingin melahap apapun yang ada di depan saya. Ingin marah-marah, ingin teriak-teriak. Arrrrrrggghhhh !!!
Saya mungkin seorang yang sangat jago berkamuflase. Maksudnya apa??? saya itu pandai menyembunyikan perasaan. Yah tapi entah kenapa akhir-akhir ini, ketika memang sedang gak enak hati saya sering melampiaskan semua ke orang-orang di sekitar saya. Mmmm jadi gak enak, tapi yah mau digimanai..

Saya Sedih, Saya Kecewa, 

Saya merasa terasing, merasa tidak diperhatikan, merasa tidak dianggap :(

Saya merasa bodoh, merasa hanya sebagai beban

Saya merasa kekanak-kanakan, tidak bisa memberi banyak

Saya banyak omong, kurang peka, kurang pengertian

....

Sungguh, gak ngerti, sepertinya otak ini penuh dengan banyak hal yang susah untuk diungkapkan. Campur aduk. Bahkan sudah sangat pekat, sehingga sukar sekali untuk dibedakan lagi, mana yang ini, mana yang itu. Rasanya ingin teriakkk, ingin lepas dari semua ini. Bagaikan menahan sesuatu yang sungguh berat dan sudah tak sanggup lagi.


Arrrrgggggg !!!!
Saya ini kenapa???
Saya bingung ???
Saya sedih ...
Saya kecewa ...

0 komentar:

Posting Komentar